• KANAL BERITA

Sering Pulang Ke Indonesia, Netter Penasaran Uang Saku El Rumi

Foto: istimewa
Foto: istimewa

EKSPRESI - Kangen dengan keluarga menjadi alasan terkuat El Rumi untuk pulang ke Indonesia selama masa studinya di London, Inggris. Karena hal itulah cowok bernama lengkap Ahmad El Jalaludin Runi ini hampir satu bulan sekali pulang ke Indonesia. Hal ini pun dibenarkan oleh sang ibunda, Maia Estianty.

"Dia tiap sebulan sekali pulang. Ya ternyata praktiknya berbeda. Nggak apa-apalah kalau anak-anak pengin pulang," kata Maia.

Sebagai orang tua yang sayang dengan anaknya, Maia seringkali membelikan tiket pulang untuk El. Seperti beberapa waktu lalu, saat mereka sekeluarga bersama - sama ingin menyaksikan konser Bruno Mars. 

"Udah janji sama dia nanti kalau nonton Bruno Mars kumpul, Bunda kirimin tiket pulang deh. Udah, dia pulang. Cuma nonton Bruno Mars, dia pulang lagi ke London. Kalau itu memang kemauan semua sih," lanjut Maia.

Pernyataan Maia soal El Rumi yang sebulan sekali pulang meski sedang kuliah di London, mulai menuai berbagai komentar di media sosial. Sejumlah netter ramai membahas soal ongkos pulang dan uang saku adik Al Ghazali tersebut.

"Bekelnya berapa ya? ongkosnya kan lumayan," kata netter.

"Dan pulangnya selalu naik min bussiness class. Mantep," ujar lainnya.

"Mahalan ongkos plgnya daripada kuliah setaun di lon yg adaa," celetuk netter lain.

"Horang kayah mah bebas," tutur yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter curhat soal pengalamannya selama kuliah dan membandingkannya dengan El Rumi.

"Gw aja pas kuliah di jogja balik ga sampe 3 bln sekali,kadangan 6 bulan baru balik," kata netter.

"Ge beda pulau ae setahun sekali. ena ya jd holang kayah," seru yang lain. "Buseet, gue aja yg kuliah di ogja bisa 6 bln sekali pulangny," ujar lainnya.


(Femna/CN42/SM Network)