• KANAL BERITA

Bangtan Boys Berbagi Cerita Rasanya Tampil di Billboard Music Awards 2018

Foto: twitter
Foto: twitter

EKSPRESI – Beberapa waktu lalu, Bangtan Boys sukses mengguncang panggung Billboard Music Awards 2018 sekaligus melakukan comeback stage dengan title track "Fake Love". Dikutip dari News Desk pada Selasa, 22 Mei kemarin, boygrup asuhan Big Hit Entertainment ini membagikan cerita pengalamannya saat mereka tampil di ajang penghargaan musik dunia bergengsi tersebut

"Kupikir kami semua juga merasa kagum. Kami tak yakin apakah kami bisa duduk di sana dan segalanya hanya sangat menarik," ujar Jimin saat ditanya bagaimana perasaannya pertama kali mengisi Billboard Music Awards 2018.

Selain itu, BTS juga mengungkap alasan lebih memilih menyapa penggemar lewat V App daripada ikut after party Billboard Music Awards 2018. Ternyata mereka merasa sangat berterima kasih kepada penggemar atas pencapaian mereka sampai saat ini.

"Aku merasa sangat bangga dengan fakta bahwa fans kami dengan tulus memahami lirik dan hal-hal lain yang kami katakan meski kami menyanyi dalam bahasa Korea. Karena ini adalah tahunnya media baru, mereka menerjemahkan komentar dan lirik kami," tutur Rap Monster.

BTS memang dikenal sebagai boygrup yang sering melakukan komunikasi dengan para penggemar.  Ditambah musikalitas dan penampilan mereka selalu ditunggu, hal tersebut menjadi faktor utama popularitas besar BTS.

"Kupikir faktor terbesarnya adalah kita tetap menjadi diri sendiri. Kami bekerja keras membuat musik, kami fokus pada penampilan kami sebagai artis yang memberikan pertunjukan dan kami memastikan tak mengabaikan komunikasi dengan para fans kami," imbuhnya.

Pada kesempatan itu BTS juga mengungkapkan impian mereka untuk menggelar tur konser di stadion.

"Aku percaya tak semua orang bisa menggelar tur stadium. Rasanya seperti kesempatan itu mendekati kami. Itu sangat dekat sampai rasanya kami bisa melakukannya dalam waktu dekat. Sepertinya mimpi kami akan jadi nyata," ungkap Suga.

Diketahui, di ajang Billboard Music Awards 2018 ini BTS kembali meraih penghargaan Top Social Artist dengan mengalahkan artis-artis populer lainnya seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan Shawn Mendes.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)