• KANAL BERITA

Istri Idaman! Hamish Bahagia Raisa Rajin Masak Untuk Sahur dan Buka

Foto: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

EKSPRESI - Makin hari Raisa makin membuat sang suami jatuh cinta. Selain karena kecantikan dan keindahan hatinya, Hamish Daud kini dimanjakan dengan keahlian memasak Raisa. Sejak menikah dengan Hamish pada 3 September 2017 lalu, penyanyi cantik Raisa terus berusaha menjadi istri yang baik. Terutama saat bulan Ramadan tiba, perempuan 27 tahun ini rajin memasak untuk suami. 

Baru-baru ini Hamish tampak bahagia saat mengunggah menu sahur yang dimasak oleh sang istri. Via Instagram Story, Raisa tampak memamerkan tiga menu sekaligus. Diantaranya ada ayam goreng kuning, tumis cumi asin dan nasi goreng. Tapi karena kedua sejoli ini menjalani pola hidup yang sehat, Raisa mengganti nasi putih biasa dengan beras Shirataki atau quinoa. 

Raisa pun seringkali bertanya kepada sang ibu soal resep-resep makanan yang praktis dan enak. Bahkan sebelum menikah, pelantun "Kali Kedua" ini  sempat mengikuti cooking class dengan Marini Putri Habibie, cucu BJ Habibie sebagai gurunya. 

"Kalau Raisa itu les sebelum menikah. Dia minta menunya breakfast yang sehat dengan lifestyle yang sibuk dia lebih sering makan siang dan malam di luar," ujar Marini dilansir Wolipop pada Rabu, 23 Mei.

"Tapi breakfast pasti bersama di rumah. Waktu itu kita bikin smoothie bowl, nasi goreng quinowa, sama oatmeal," imbuhnya

Istri idaman banget ya, guys? Hehehe.


(Femna/CN42/SM Network)