• KANAL BERITA

Direstorasi Ulang, Film Warkop DKI “Sama Juga Bohong” Bakal Diputar di Bioskop

Foto: istimewa
Foto: istimewa

EKSPRESI - Warkop DKI memang nggak pernah mati. Kalimat tersebut bukan tanpa alasan lho, karena film komedi yang hits di tahun 80an sampai 90an ini masih sering ditayangkan kembali di beberapa stasiun televisi.

Nah, yang pengin merasakan menonton film Warkop DKI di bioskop, sebentar lagi impian tersebut nakal terwujud. Seperti dilansir Liputan6, film yang diperankan Dono, Kasino, Indro dengan judul "Sama Juga Bohong" sudah berhasil direstorasi ulang dan segera tayang di bioskop lho. Kabar menggembirakan itu diungkapkan langsung oleh produser film tersebut, Hendrick Gozali.

"Ternyata film saya yang dibuat sekian lama masih bisa diputar di bioksop, ini berkat FLIK. Jadi sebuah film kembali bisa ditonton secara sempurna," tuturnya..

FLIK sendiri adalah pihak yang sudah merestorasi gambar film tersebut biar terlihat baik kembali.

"Sama Juga Bohong" diketahui menjadi film ketiga terlaris di Jakarta di tahun 80an dan ditonton sebanyak 363.456 orang.

"Dono, Kasion, Indro itu sangat cerdas. Mereka pintar membuat orang tertawa," imbuhnya.

Sementara itu, Satu personel yang masih ada, Indro Warkop, sampai saat ini masih aktif di dunia hiburan. Bahkan ikut dalam kesuksesan besar  film remake "Warkop DKI Reborn" beberapa waktu lalu.

Sayangnya, walalupun proses restorasi sudah selesai, tapi belum ada perilisan jadwal kapan film ini bakal segera diputar di bioskop. 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)