• KANAL BERITA

Comeback Stage di Billboard Music Awards 2018, Bangtan Boys Raih Penghargaan Top Social Artist

Foto: ethan miller/getty images/apf
Foto: ethan miller/getty images/apf

EKSPRESI – Sesuai janjinnya, Bangtang Boys akhirnya comeback stage di ajang Billboard Music Awards 2018, pada Minggu (20/5) di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Nah, penampilan tersebut menandai kembalinya Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook setelah dua hari lalu merilis album ‘Love Yourself: Her’.

Dalam aksinya di atas panggung, BTS membawakan single hits bertaujuk “Fake Love” yang langsung disambut meriah para penggemar. Nggak hanya itu, maknae BTS, Jungkook, juga sempat memamerkan perut absnya yang kemudian dibalas teriakan histeris dari penonton.

Selain itu, di ajang Billboard Music Awards 2018 ini BTS kembali meraih penghargaan Top Social Artist dengan mengalahkan artis-artis populer lainnya seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan Shawn Mendes.

Saat menerima penghargaan di atas panggung, para personel BTS mengucapkan terima kasih kepada ARMY (sebutan penggemar BTS) yang sudah banyak mendukung mereka. Nggak lupa, boy grup besutan Big Hit Entertainment ini juga berterima kasih kepada Billboard Music Awards.

"Terima kasih banyak kepada Billboard Music Awards untuk penghargaan yang bernilai ini selama dua tahun berturut-turut," tutur Rap Monster.

"Kali ini kami mendapat kesempatan untuk berpikir apa makna 'sosial' yang sebenarnya bagi kami dan beberapa fans kami memberitahu kami kalau musik kami telah mengubah hidup mereka,” tambahnya.

"Dan sekarang, kami menyadari kalau apa yang kami ucapkan memang benar-benar berarti, terima kasih untuk kalian. Dan para ARMY di luar sana, dukungan kalian membuat kami terus maju dan berjuang!" lanjut sang leader.

"Penghargaan ini benar-benar kalian dapatkan sendiri. Terima kasih, kami sayang kalian," tutup Jimin.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)