• KANAL BERITA

Album Comeback SHINee Bakal Dirilis Dalam Tiga Bagian

Foto: billboard
Foto: billboard

EKSPRESI – Buat kamu para penggemar SHINee bersiaplah untuk menyambut kembalinya mereka. Yup, boygrup yang sekarang beranggotakan Onew, Key, Minho dan Taemin ini diketahui sedang mempersiapkan comeback. Nggak hanya itu saja, moment tersebut juga sekaligus merayakan ulang tahun 10 tahun di industri musik K-Pop.

Sebagai pemanasan, SHINee pun mulai merilis teaser yang mengumumkan nama album baru mereka bertajuk ‘The Story of Light’. Uniknya, boygrup yang dibentuk oleh SM Entertainment bakal mengeluarkan album dalam tiga bagian.

Nah, pada bagian episode satu bakal diungkap tanggal 28 Mei, episode dua akan dirilis pada 11 Juni , sedangkan untuk episode ketiga bakal ditampilkan pada 25 Juni mendatang. Masing-masing bagian tersebut berisi lima lagu, jadi jika digabungkan album ‘The Story of Light’ berisi 15 lagu baru.

Selain itu, SHINee juga dijadwalkan akan menggelar fanmeeting pada 27 Mei mendatang di Hwajeong Gymnasium.

Di tahun 2008, SHINee debut dengan single berjudul "Replay". Kemudia disusul dengan lagu-lagu hits lainnya, seperti "Juliette", "Ring Ding Dong", "Lucifer", "Sherlock", "Everybody", "View", "1 of 1" dan masih banyak lagi.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)