• KANAL BERITA

Akhirnya Rilis, Trailer "Mile 22" Pemerkan Dasyatnya Aksi Silat Iko Uwais

Foto: youtube
Foto: youtube

EKSPRESI – Bukan rahasia lagi kalau Iko Uwais kembali bermain dalam salah satu film Hollywood terbaru. kali ini, suami penyanyi Audy Item tersebut berakting dengan aktor Mark Wahlberg dan sutradara Peter Berg dalam film berjudul "Mile 22". Film itu pun baru saja merilis trailer.

Nah, dalam "Mile 22", Iko berperan sebagai polisi misterius bernama Li Noor. Dia diceritakan menyimpan informasi penting untuk pemerintah Amerika Serikat. Li Noor pun menawarkan diri untuk bekerja sama dengan tim taktis yang dipimpin oleh Mark dengan syarat diperbolehkan untuk kabur ke Amerika.

Trailer yang berdurasi 2 menit 51 detik ini langsung dibuka dengan beberapa adegan laga yang menarik. Terdengar juga suara Mark yang sampai saat ini belum diketahui nama karakternya.

"Menurut pemerintah, kita ini tidak ada. Kita hantu. Tapi kita sangat nyata dan kita menyelesaikan misi," ujar Mark.

Adegan selanjutnya, memperlihatkan Li Noor yang keluar dari mobil dan menunjukkan identitasnya pada pasukan yang berjaga. Dia pun diborgol dan diinterogasi.

"Apa maumu?" tanya penjaga.

"Aku ingin keluar dari negara ini," jawab Li Noor.

Dalam trailer ini juga memamerkan adegan beladiri Iko yang berperan ketika diborgol di tempat tidur sementara seseorang yang menyamar sebagai perawat berniat membunuhnya. Tapi dengan gesit dia menghindar dan menyerang balik, menyelamatkan diri dengan aksi silat andalannya.

Sementara itu, film "Mile 22" dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 3 Agustus mendatang.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)