• KANAL BERITA

Bukan Comeback, Seventeen Bakal Gelar Konser "IDEAL CUT"

Foto: istimewa
Foto: istimewa

EKSPRESI – Nggak lama lagi Seventeen (II) bakal merayakan ulang tahun ketiga debut di industri musik Korea. Selain itu, juga ada kabar yang menyebutkan kalau Boygrup yang beranggotakan 13 orang ini juga dikabarkan bakal segera comeback.

Dari informasi yang beredar, saat ini Seventeen sedang melakukan proses syuting album jacket untuk mini album baru mereka. Tapi hal tersebut langsung dibantah tegas oleh agensi yang menaungi Seventeen, Pledis Entertainment.

Pihak agensi mengatakan kalau Mingyu and the gank masih disibukan dengan persiapan debut Jepang ‘We Make You’ yang dijadwalkan rilis pada 30 Mei mendatang.

2018 SEVENTEEN CONCERT 'IDEAL CUT' IN SEOUL pic.twitter.com/hIaQofo7JD

— 세븐틴(SEVENTEEN) (@pledis_17) May 15, 2018

"Belum ada rencana untuk comeback Korea. Karena mereka akan segera debut Jepang, mereka akan fokus dengan aktifitas di Jepang," ujar perwakilan Pledis Entertainment.

Setelah membantah, agensi Seventeen malah memberikan pengumuman menggembirakan untuk para penggemar. Melalui akun Twitter resmi Pledis Entertainment menginformasikan kalau  Seventeen bakal menggelar konser bertajuk "IDEAL CUT".

Diketahui, konser yang akan digelar di Jamsil Indoor Stadium, Seoul itu sendiri bakal digeber selama tiga hari mulai 29 Juni hingga 1 Juli mendatang.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)