• KANAL BERITA

Siap Comeback 18 Mei Mendatang, Bangtan Boys Pamerkan Teaser Video "Fake Love"

Foto: allkpop
Foto: allkpop

EKSPRESI – Semakin mendekati hari perilisan album comeback bertajuk ‘Love Yourself: Tear’, Bangtan Boys pun semakin gencar melakukan promosi. Setelah memamerkan teaser foto-foto grup dan individu, boygrup asuhan Big Hit Entertainment ini meluncurkan teaser video resmi dari title track "Fake Love".

Pasa awal teaser, memperlihatkan adegan para member BTS yang membawa benda di tangannya untuk ditukarkan dengan benda-benda berbeda kepada sosok bertopeng. Salah satunya adalah, Jungkook yang mendapatkan kunci emas. Kemudian, leader BTS itu memakai kunci emas tersebut untuk membuka sebuah pintu yang di dalamnya terdapat sosok bertopeng sudah menunggunya.

Teaser berdurasi hampir dua menit tersebut ditutup dengan lirik yang dinyanyikan member BTS.

"Jika itu untukmu, meski itu sakit aku bisa berpura-pura menjadi kuat,” bunyinya.

Diketahui, BTS bakal resmi merilis album ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei mendatang. Setelah itu, Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook akan tampil di Billboard Music Awards 2018 tanggal 20 Mei mendatang di Los Angeles.

Nggak hanya itu saja, BTS juga dijadwalkan comeback stage di program ‘BTS Comeback Show’ yang  disiarkan bersamaan via Mnet Japan, YouTube, Facebook dan JOOX pada 24 Mei mendatang pukul 20:30 waktu Korea Selatan.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)