• KANAL BERITA

Promotor Akhirnya Rilis Harga Tiket Konser Wanna One di Indonesia, Berapa?

Foto: kpopchart
Foto: kpopchart

EKSPRESI – Diketahui, salah satu boygrup asal Korea, Wanna One, bakal menggelar konsernya di Indonesia pada 15 Juli mendatang. Baru-baru ini, promotor IME Indonesia merilis harga tiket konser bertajuk "One: The World" itu.

Melalui akun Twitter resminya, IME Indonesia membagi tiket ke dalam 5 kelas kursi. Kelas kursi paling mahal adalah VIP (berdiri) yang dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta. Selanjutnya adalah CAT1 (berdiri) yang pertiketnya dijual seharga Rp 2,4 juta. Kelas berdiri berikutnya adalah CAT2 yang dibandrol seharga Rp 1,8 juta.

Untuk tiket konser untuk kelas duduk yang sudah dilabeli nomor terbagi menjadi dua yaitu CAT3 dan CAT4. Tiket CAT3 dijual dengan harga Rp 1,5 juta sedangkan kelas CAT4 dihargai dengan Rp 1,1 juta.

Nah, setelah harga tiket konser Wanna One ini diumumkan, komentar pro dan kontra dari para penggemar pun bermunculan. Nggak sedikit yang mengatakan kalau harga tiket yang ditawarkan kemahalan, tapi ada juga yang menilai harga tersebut wajar mengingat boygrup asuhan YMC Entertainment ini sudah semakin populer.

"Guys sorry kalau dibilang ini kemahalan, ingat Wanna One udh kelas atas jd harga jg pasti gak murah. Kurs jg lagi naik bgt makanya mahal. Harga ini jg udh deal2an sm pihak KR nya jd mau gmna lagi," tutur salah satu penggemar.

"Aku tau bgt ime pada dasarnya terkenal dengan "promotor mahal" tapi masa harus semahal itu vip nya buat grup yg baru debut 10 bulan lalu? Perekonomian indonesia lg kalang kabut. Wannable kebanyakan statusnya pelajar dan mahasiswa. Ya ampun aku speachless liat pricelist nya," imbuh lainnya.

Sementara itu, boygrup yang beranggotakan Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Park Woo Jin, Lai Guan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Minhyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon ini bakal menggelar konsernya di Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang. Kalau kamu mengaku die hard fans Wanna One, jangan sampai terlewatkan ya.

 

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)