• KANAL BERITA

Tuntutan Agensi, Twice Rela Lakukan Diet Ekstrem

Foto: soompi
Foto: soompi

EKSPRESI – Demi mempunyai bentuk tubuh yang ideal, nggak jarang para idol cewek mencoba berbagai cara ekstrem untuk menurunkan berat badan, salah satunya dengan diet ekstrem. Nah, hal tersebut dialami oleh para personel Twice di masa predebut mereka lho.

JYP Entertainment, Agensi yang menaungi pelantun “What is Love?” ini menuntut agar  mereka untuk memiliki bentuk tubuh kurus. Bahkan Momo mengungkapkan kalau dalam waktu tujuh hari dirinya diharuskan menurunkan berat badan sampai 7 kg.

"Aku harus menurunkan berat badan sebanyak 7 kg dalam seminggu tidak peduli apapun," ujarnya.  

"Itu satu-satunya cara untuk tampil di showcase. Aku tidak makan apapun sampai hari-H dan pergi ke gym sepanjang waktu. Saat aku berbaring dan mau tidur, aku takut kalau aku tidak akan bangun lagi. Jadi aku tiba-tiba menangis," tambah Momo.

Nggak hanya itu saja, ketika ditanya oleh member lainnya apakah dia sama sekali nggak memakan apapun selama seminggu, Momo pun menjawab tidak .

"Aku makan es batu dan aku bahkan berpikir itu bisa membuatku gemuk. Semua orang di JYP kaget melihatku," lanjutnya.

 "Agensi keterlaluan sekali karena aku baru kelas 7. Berat badanku naik tapi tidak terlalu banyak," timpal Jihyo.

"Aku ingat kita semua harus menurunkan berat badan jadi kita pergi ke sauna. Sana sampai pingsan saat itu," imbuh Nayeon.

Sementara itu, Jeongyeon pun nggak mau ketinggalan dengan menceritakan pengalamannya saat bakal berpartisipasi di ajang survival "Sixteen".

"Ada batasan berat badan sebelum 'Sixteen'. Mereka bilang berat badanku harus 44 kg sebelum tanggal tertentu dan aku kelebihan 0,1 kg dan mereka menyuruhku pulang," tuturnya.  


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)