• KANAL BERITA

Curi Perhatian, Para Karakter Wanita Film "Black Panther" Bakal Dibuat Spin-Off?

Foto: the marysue
Foto: the marysue

EKSPRESI – Bukan hanya karakter utama yaitu Black Panther yang diperankan ‎Chadwick Boseman yang menarik perhatian para penonton, ternyata para karakter wanita dalam film garapan Ryan Coogler ini juga mencuri hati para penggemar.

Karakter-karakter yang digambarkan sebagai wanita tangguh tersebut adalah Nakia (Lupita Nyong'o), yang merupakan seorang mata-mata sekaligus orang yang dicintai oleh T'Challa (Chadwick Boseman). Ada juga Okoye (Danai Gurira), kepala pasukan khusus perempuan Wakanda, Dora Milaje. Nggak ketinggalan Shuri (Letitia Wright), yang merupakan seorang putri mahkota sekaligus perancang teknologi di Wakanda.

Seperti dilansir Variety, Melihat begitu populernya bahkan peran yang cukup kuat dalam dalam franchise MCU, Ryan Coogler menyebutkan nggak menutup kemungkinan kalau mereka bakal lebih sukses bila kisahnya dibuat menjadi film spin-off. Lebih dari itu, sutradara tersebut juga menganggap bahwa para karakter wanita di "Black Panther" lebih penting dibandingkan tokoh utamanya lho.

"Kupikir kalian dapat berargumen bahwa mereka (karakter wanita di 'Black Panther') lebih penting," tutur Ryan.

Selain itu, saat ditanya tentang keinginannya membuat film spin-off "Black Panther" khusus untuk para karakter wanita, Ryan mengaku bakal sangat senang kalau bisa mewujudkannya.

"Itu sangat menakjubkan bila kesempatannya ada. Mereka (Marvel Studios) melakukannya dalam versi komik," imbuhnya.

Diketahui, peran penting para karakter wanita ini pun semakin terlihat di film "Avengers: Infinity War". Pada salah satu adegan memperlihatkan mereka bertarung melawan Thanos (Josh Brolin) di Wakanda. Bahkan Ryan terkejut dan menyebut situasi yang terjadi dalam "Avengers: Infinity War" seolah menegaskan peranan para wanita kuat di Wakanda.

"Itu adalah bagian favoritku dari film tersebut ketika melihatnya, dan aku tidak menyangkanya. Bagian film itu adalah ketika kalian melihat sesuatu yang baru dan segar saat menontonnya. Bagian itu menarik. Kami memiliki aktris yang dengan mudah mampu membawa film mereka sendiri," ujarnya.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)