• KANAL BERITA

Jadwal Padat, Alasan Dibalik Putusnya Ariana Grande & Mac Miller

foto : popsugar
foto : popsugar

EKSPRESI - Penyanyi Ariana Grande dan Mac Miller dikabarkan sudah putus. Hal ini disayangkan banget karena mereka sudah menjalin hubungan sejak Agustus 2016. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak Ariana.

Alasan mereka berdua putus karena jadwal yang sibuk. Ariana sendiri memang sedang mempersiapkan album barunya, Sweetener, dan mungkin ini jadi satu alasan renggangnya hubungan Ariana dan Mac. Padahal saat terjadi tragedi bom Manchester di konser Ariana, Mac juga setia mendampingi dan mendukung Ariana agar mampu bangkit dan berkarya kembali.

Namun acara Met Gala 2018 pada 7 Mei kemarin, Ariana resmi tampil seorang diri tanpa ditemani Mac. Terakhir kali mereka terlihat bersama di depan publik adalah saat keduanya tampil di acara after-party dalam minggu diselenggarakannya Oscars 2018.

Ariana dan Mac bukan hanya jadi pasangan di kehidupan nyata, tapi mereka juga pernah terlibat kerja bareng. Lagu The Way yang dinyanyikan keduanya menjadi awal kedekatan hubungan Ari dan Mac. Setelah jadi pasangan, mereka juga pernah duet bareng di lagu My Favorite Part.

Meskipun sudah putus, tapi Ari dan Mac dikabarkan tetap berteman dengan baik dan semoga fans keduanya dapat menghargai keputusan mereka. Lantas, siapakah yang akan mengisi kekosongan hati Ariana Grande berikutnya?


(Femna/CN42/SM Network)