• KANAL BERITA

“Ananta”, Perjalanan Cinta Cewek Anti Sosial dan Cowok Lugu

Foto: istimewa
Foto: istimewa

Genre                                   : Drama

Tanggal Rilis                        : 03 Mei 2018

Pemain                                 : Michelle Ziudith, Fero Walandouw, Nino Fernandez, Jihane Almira, Anjasmara, Nova Eliza, Astrid Tiar, Josephine Firmstone

Sutradara                            : Rizki Balki

Produksi                              : MD Pictures

EKSPRESI – Film ini bercerita tentang perjalanan kisah kasih sepasang remaja yang berbeda kelas status sosialnya. Tania (Michelle Ziudith) adalah cewek anti sosial yang dibenaknya dipenuhi khayalan dan selalu dituangkan ke dalam kanvas lukisnya. Tania adalah tipe cewek pemberontak.

Ananta (Fero Walandouw) hadir dalam kehidupan Tania. Dia adalah cowok kampung, lugu dan polos yang sering dihina dan diperlakukan nggak selayaknya oleh Tania. Namun Ananta tetap bertahan menemani Tania dalam kesehariannya.

Ananta memperkenalkan Pierre (Nino Fernandez) ke Tania, cowok tampan berdarah Indo Perancis. Ananta lakukan dengan niat membuat Tania bahagia.

Kehadiran Pierre membuat perubahan pada diri Tania. Namun saat Tania menyandari Ananta menghilang, dirinyapun berubah. Tania stress berat, dia sangat menrindukan sosok pria udik yang kerap dicaci makinya.

Bagaimana perjalanan kisah kasih Tania dan Pierre? Dan, apa yang terjadi pada diri Ananta?


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)