• KANAL BERITA

Bocor Lagi, Foto-foto Aksi "Captain Marvel" di Atas Kereta Tersebar

Foto: notey
Foto: notey

EKSPREFSI – Lagi, foto-foto syuting "Captain Marvel" bocor di media, kawan. Kali ini beberapa foto terbaru memperlihatkan aksi dari Carol Danvers (Brie Larson) yang sedang beradegan di atas sebuah kereta dan sedang bersiap untuk bertarung.

Diketahui, film "Captain Marvel" sedang menjalani proses syuting di Los Angeles yang menjadi pusat produksinya. Nggak hanya satu kota saja, nantinya film ini bakal melakukan proses syuting di sejumlah lokasi lain, seperti California, Lousiana dan New Orleans.

Rasa penasaran para penggemar tentang "Captain Marvel" juga semakin bertambah karena adegan post credit diakhir film "Avengers : Infinity War", yang memperlihatkan Nick Fury menghubungi Captain Marvel. Nah, banyak yang menduga kalau karakter Carol Danvers bakal muncul di film "Avengers 4" mendatang.

Foto: twitter
Foto: Twitter

Selain itu, penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely juga sempat memberikan bocoran mengenai munculnya karakter Carol Danvers dalam "Avengers 4" mendatang. Walaupun nggak secara detail, tapi mereka mengungkapkan kalau film ini akan terhubung dengan "Avengers: Infinity War" serta "Ant Man and The Wasp" yang bakal dirilis pada 6 Juli mendatang. Apalagi pada "Ant-Man and The Wasp" mengambil setting tepat sebelum kejadian di film "Avengers: Infinity War".

"Captain Marvel" sendiri akan menjadi film pertama garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan superhero wanita sebagai karakter utamanya. Dengan setting waktu pada tahun 1990-an, "Captain Marvel" bisa disebut sebagai pusat dari film MCU lainnya selain "Captain America: The First Avenger". Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, "Captain Marvel" siap dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2019 mendatang.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)