• KANAL BERITA

Media Amerika Bocorkan Judul Lagu Baru Bangtan Boys

Foto: pinterst
Foto: pinterst

EKSPRESI – Bukan rahasia lagi kalau Bangtan Boys bakal comeback pada 18 Mei mendatang untuk album ‘Love Yourself: Tear’. Nggak heran kalau banyak penggemar yang sudah nggak sabar dan penasaran soal lagu-lagu baru milik BTS ini.

Tapi baru-baru ini, salah satu lagu baru BTS akhirnya bocor ke publik lewat media Amerika Serikat, Variety. Kok bisa? Nah, media tersebut melakukan wawancara dengan program "The Ellen DeGeneres Show", yang berencana kembali mengundang BTS sebagai bintang tamu.

Selain itu, mereka juga mengungkap kalau Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook bakal tampil dengan membawakan lagu bertajuk "Fake Love".

Bocornya judul lagu itu pastinya langsung membuat penggemar kegirangan, tapi justru ada yang menyayangkan mengapa bocoran title track harus dibocorkan media asing bukan dalam negeri sendiri.

"Wow, aku gak percaya kita mengetahui soal lagu baru mereka lewat media asing. Jangan sampai sakit dan terluka BTS dan bersenang-senanglah," ujar salah satu netter.

"Sangat bangga dengan BTS saat ini," timpal lainnya.

"Mengapa aku merasa media Korea mengabaikan mereka. Kalau tak ada internet dan media sosial, kami hampir kehilangan sebuah permata (perandaian untuk informasi title track comeback BTS)!," tambah netter yang lain.

Diketahui, BTS bakal comeback stage untuk pertama kalinya dengan lagu baru di album ‘Love Yourself: Tear’ di Billboard Music Awards 2018 yang digelar pada 20 Mei mendatang. Kemudian, dilanjutkan dengan syuting "The Ellen DeGeneres Show" pada 25 Mei.

Nggak hanya itu sja, BTS juga menggelar tur dunia album ‘Love Yourself: Tear’ yang dimulai dari Seoul pada 22 Juni mendatang. BTS juga menyapa para penggemarnya di Los Angeles (5-8 Agustus), Oakland (12 September), Fort Worth (15-16 September), Hamilton (20, 22-23 September), Newark (28-29 September), Chicago (2-3 Oktober), London (9-10 Oktober), Amsterdam (13 Oktober), Berlin (16-17 Oktober) hingga Paris (19-20 Oktober).


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)