• KANAL BERITA

Trailer Terbaru "Ant-Man and The Wasp" Tampailkan Banyak Adegan Baru

FOto: nerdist
FOto: nerdist

EKSPRESI – Walaupun masih heboh dengan film "Avengers: Infinity War" yang tayang sejak minggu lalu, tapi Marvel Studios tetap percaya diri untuk merilis trailer terbaru "Ant-Man and The Wasp". Film tersebut sekaligus menjadi film ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) yang bakal tayang tahun ini, setelah "Black Panther" serta "Avengers: Infinity War".

Cuplikan film berdurasi 2 menit 17 detik ini dimulai dengan percakapan Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) dan putrinya. Scott memang sedang menjadi tahanan rumah pasca kejadian di "Captain America : Civil War". Tapi pastinya ada hal luar biasa yang membuatnya harus bertindak melanggar hukum.

Selain itu terlihat juga sang villain, Ghost (Hannah John-Kamen) yang mencoba untuk mendapatkan akses ke Quantum Realm yang membuat Scott serta Hope Van Dyne alias The Wasp (Evangeline Lilly) berusaha keras untuk menghentikannya.

Nah, Quantum Realm adalah suatu dimensi di mana Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffe), ibu Hope serta istri ilmuwan Hank Pym (Michael Douglas) menghilang beberapa dekade yang lalu. Ini juga merupakan tempat di mana Scott Lang melarikan diri di film pertama.

Dalam trailer ini terlihat Dr. Bill Foster (Laurance Fishburne) berbicara mengenai proyek lamanya bersama Hank Pym yang diberi nama Goliath, dimana proyek tersebut bertujuan untuk memperbesar tubuh seseorang.

Jika melihat dari versi versi komik, Goliath merupakan nama karakter superhero yang bisa memperbesar tubuhnya menjadi raksasa, sama seperti Ant-Man dan menjadi Giant-Man.

Sementara itu, film "Ant-Man and The Wasp" dijadwalkan bakal tayang pada 6 Juli mendatang.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)