• KANAL BERITA

Dipha Barus Siapkan Sesuatu Bareng Raisa dan Mark Ronson?

EKSPRESI– Belum puas dengan hanya merilis single ke-3 “Honey Money”, DJ muda berdarah Karo Dipha Barus memastikan dirinya siap memberikan banyak kejutan di tahun 2018 ini. Diketahui bahwa belakangan ini, Dipha memang sedang terlihat sibuk untuk beberapa porjectnya. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah kebersamaannya dengan Raisa yang terlihat di masing-masing akun instagram mereka. Pun pas ditanya Ekspresi tentang tujuan dibalik kedekatan mereka, pencetak beberapa radio hits ini memberikan sedikit kode.

“Sama Raisa... kita lihat saja. Hahaha! Sama Raisa itu kita ada project. Jadi gue, Raisa, sama Barasuara, kita bertiga kayak bikin Juni Studio. Kita sebagai song writer dan produser. Termasuk Raisa sama Marco dari Barasuara. Kita kolaborasi untuk bikin musik Indonesia biar jadi banyak pilihannya yang unik. Ada beberapa artis yang udah kita kerjain juga, tinggal tunggu keluarnya,”kata Dipha saat di temui Ekspresi di Semarang beberapa waktu lalu.

“Terus kalau sama mereka (Raisa dan Marco, red) ya ditunggu aja. Hahaha! Aku bilang tahun ini bakal banyak kejutan dan jadi tahun yang seru banget. Cuma aku belum bisa bocorin. Tuh gua dilihatin sama manager gua. Hahaha,”imbuh Dipha menyambung.

Bahkan obrolan pun merembet sampai pada project kolaborasinya dengan musisi electronic luar negeri, plus penyanyi Korea. Hmm... apakah Mark Ronso, wich is, Ronson sendiri diketahui pernah membawakan lagu Dipha Barus “No One Can’t Stop Us” pada set-nya saat di We The Fest 2016 lalu.

“Kolab Mark Ronson, kita liat aja. Hahaha! so, dia lumayan banyak bantu aku di musik. Terutama buat kenalin ke beberapa musisi kolaborator gua next nya. Dia sangat membantu. Jadi untuk lebih lanjutnya, kita liat saja nanti,”papar Dipha membuat penasaran.

So, kita doain saja biar semoga terealisasikan ya, bro!

Foto: Ekspresi


(Imam Supriono/CN46/SM Network)

  • Tags