• KANAL BERITA

Bikin Gemas, Trailer "Pokemon Detective Pikachu" Perlihatkan Banyak Pokemon

the geekiary
the geekiary

EKSPRESI - Warner Bros kembali meluncurkan trailer terbaru film "Pokemon Detective Pikachu". Berbeda dari trailer sebelumnyayang rilis pada November 2018 lalu, cuplikan film kali ini nggak hanya menampilkan Pikachu (Ryan Reynold) saja.  

Dalam trailer berdurasi 2 menit 24 detik ini sejumlah Pokemon lainnya ikut muncul sebagai cameo, seperti Bulbasaur, Jigglypuff, Psyduck, Squirtle, Aipom, Charizard, Mr. Mime, Loudred, Snorlax, Treecko, Hoothoot. Nggak ketinggalan juga Mewtwo yang merupakan musuh utama dalam film live action ini.

Diiringi soundtrack khas Pokemon, alur film "Pokemon Detective Pikachu" juga semakin jelas saat dua tokoh utama dalam film ini mulai bekerja sama untuk memecahkan misteri menghilangnya detektif Harry Goodman.

Cerita "Pokemon Detective Pikachu" sendiri dimulai ketika seorang detektif bernama Harry Goodman menghilang. Nah, hal tersebut membuat putranya yang bernama Tim (Justice Smith) mencari tahu apa yang terjadi pada ayahnya.

Dalam pencariaanya, Tim ditemani oleh mantan mitra Pokemon Harry, detektif Pikachu. Mereka akhirnya mengumpulkan petunjuk melalui jalan-jalan Kota Ryme. Tingkah lau dari para Pokemon lucu dipastikan bakal membuat penggemar gemas maksimal.

Nggak hanya Ryan Reynold dan Justice Smith, film ini dibintangi sederet nama lainnya diantaranya Kathryn Newton, Ken Watanabe, Suki waterhouse, Rita Ora dan Bill Nighy. Distradarai oleh Rob Letterman, film live action ini.dijadwalkan rilis pada 10 Mei mendatang

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)