• KANAL BERITA

Pertunangan Lady Gaga-Christian Carino Berakhir, Fans Sempat Notice Duluan

Foto: Dm Soft Studio
Foto: Dm Soft Studio

EKSPRESI - Lady Gaga dikabarkan mengakhiri hubungan dengan tunangannya, Christian Carino. Kepada People, salah seorang perwakilan dari Lady Gaga mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

"Hubungan memang kadang-kadang harus berakhir," kata sumber tersebut. Dia juga memastikan kalau nggak ada cerita dramatis di balik perpisahan keduanya.

Penggemar Gaga telah mencium aroma perpisahan mereka sejak beberapa waktu lalu. Saat hadir pada Grammy Award, 10 Februari kemarin, mereka memperhatikan kalau Gaga tidak mengenakan cincin pertunangannya. Lalu saat menerima penghargaan atas kemenangannya untuk soundtrack "A Star is Born", Gaga juga tidak mengucapkan terima kasih kepada Carino. Jeli banget ya, mereka?

Lady Gaga dan Carino pertama kali diisukan berpacaran pada awal 2017, saat menghadiri konser Kings of Leon. Mereka sempat kepergok berciuman dua tahun lalu di Super Bowl. Di musim panas inilah Gaga dan Carino dikabarkan bertunangan secara diam-diam.

Sebelumnya Lady Gaga sempat bertunangan dengan Taylor Kinney. Kisah perpisahannya dengan Kinney sempat ia ceritakan dalam film dokumenter pribadinya "Gaga: Five Foot Two" produksi Netflix.


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)