• KANAL BERITA

Gandeng Penyanyi Kolombia, Lagu Baru Selena Gomez Bakal Lebih Ngebeat

Foto: The Fact Site
Foto: The Fact Site

EKSPRESI - Penyanyi reggaeton asal Kolombia, J Balvin, dipastikan bakal bergabung dalam project terbaru Selena Gomez. Mereka akan berkolaborasi untuk lagu "I Can't Get Enough".

Kabar tersebut disampaikan J Balvin kepada Billboard saat rehearsal Premio Lo Nuestro, baru-baru ini. Dia mengatakan jika Selena Gomez memintanya mengisi bagian di lagu tersebut. "Lagu ini akan segera rilis," sebut Balvin. "I Can't Get Enough akan jadi hit di dunia," imbuhnya.

“I Can’t Get Enough” diproduseri oleh Benny Blanco and Tainy. Sebelumnya, Gomez memberi sinyal kolaborasi dengan ketiga musisi tersebut lewat Instagram story-nya, Senin (18/2). Dia mengambil foto dress berwarna putih yang bertuliskan nama “Selena, blanco, Balvin, Tainy," di bagian punggungnya.

Baru-baru ini mantan pacar Justin Bieber itu sedang disibukkan dengan campaign PUMA serta kolaborasi dengan  Julia Michaels di single “Anxiety.” Sementara J Balvin dinominasikan pada 12 kategori ajang bergengsi Premio Lo Nuestro. Balvin akan tampil membawakan lagu terbarunya "Reggaeton", yang akan disiarkan secara langsung pada Kamis (21/2) dari American Airlines Arena di Miami.


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)