• KANAL BERITA

Setelah 6 Tahun Bubar, Jonas Brothers Dikabarkan Akan Reuni

Joe Jonas, Nick Jonas dan Kevin Jonas / Hollywood Life
Joe Jonas, Nick Jonas dan Kevin Jonas / Hollywood Life

EKSPRESI – Diketahui, Jonas Brothers sudah memutuskan untuk bubar tahun 2013 lalu. Walaupun sudah nggak berkarya lagi, tapi band yang beranggotakan tiga bersaudara Joe Jonas, Nick Jonas dan Kevin Jonas ini dirindukan para penggemarnya untuk kembali reuni.

Sepertinya kerinduan para penggemar bakal terwujud lho. Dilansir US Weekly, setelah 6 tahun berlalu, Jonas Brothers dikabarkan sedang merencanakan reuni. Nggak hanya itu saja, mereka juga akan memberikan kejutan spesial untuk merayakan kembalinya di industri musik. Bahkan dalam reuninya mendatang, Jonas Brothers bakal melepas kata "Brothers" dan hanya memakai nama "Jonas" saja.

Selain itu, sebuah video dokumenter dan beberapa lagu baru pun sudah disiapkan dalam reuni tersebut. Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi baik dari Joe Jonas, Nick Jonas atau Kevin Jonas terkait kabar reuni mereka.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Jonas Brothers dikabarkan bakal reuni. Sebelumnya, pelantun “Lovebug” ini pernah digosipkan melakukan reuni setelah akun Instagram resmi Jonas Brothers diaktifkan kembali pada Januari 2018 lalu.

Selama karirnya, Jonas Brothers sendiri suduah merilis empat album, diantaranya “It's About Time”, “Jonas Brothers”, "A Little Bit Longer", dan "Lines, Vines and Trying Times". Setelah tujuh tahun bersama, akhirnya Jonas Brothers memutuskan bubar di tahun 2013. Nick memilih menjadi penyanyi solo, sedangkan Joe Jonas membentuk band baru bernama DNCE dan Kevin Jonas memilih fokus pada keluarganya.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)