• KANAL BERITA

BTS Perpanjang Jadwal Tur "Love Yourself: Speak Yourself", Ini Daftarnya!

Foto: Grammy.com
Foto: Grammy.com

EKSPRESI - BTS mengumumkan jadwal tur terbarunya, Selasa (19/2) kemarin. Tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" ini disebut-sebut sebagai konser terbesar mereka sepanjang sejarah. Yap, karena J-Hope dan kawan-kawan bakal menggelar turnya di tiga benua sekaligus.

Pengumuman perpanjangan jadwal tur ini langsung mereka lakukan sesaat setelah penjualan tiket konser di Citi Field Stadium, New York habis terjual hanya dalam hitungan menit.

BTS akan memulai turnya di Rose Bowl Stadium, Los Angeles, 4 Mei 2019. Mereka lalu melanjutkan tur ke Chicago, New Jersey, Brazil, London, Prancis, dan Jepang. Nggak heran kalau para Army bahagia banget dengan kabar ini.

"Aku sangat sangat bangga dengan mereka. Mereka menepati permintaan fans untuk menggelar #LOVE_YOURSELF #SPEAK_YOURSELF tur termasuk @wembleystadium yang menampung 90 ribu orang," cuit salah satu penggemar.

Dilansir dari HollywoodLife, informasi harga dan seat akan segera dirilis. Namun kamu bisa melihat daftar tanggal tur mereka di bawah ini.

4 Mei 2019 – Los Angeles, CA Rose Bowl Stadium

11 Mei 2019 – Chicago, IL Soldier Field

18 Mei 2019 – E. Rutherford, NJ MetLife Stadium

25 Mei 2019 – Sao Paulo, Brazil Allianz Parque

1 Juni 2019 – London, UK Wembley Stadium connected by EE

7 Juni 2019 – Paris, France Stade de France

6-7 Juli 2019 – Osaka, Japan Yanmar Stadium Nagai

13-14 Juli 2019 – Shizuoka, Japan Shizuoka Stadium Ecopa


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)