• KANAL BERITA

Romantis Bukan Sekedar Coklat dan Bunga

5 Tanda Cowok Serius

Istimewa
Istimewa

EKSPRESI - Memang, coklat dan bunga adalah suatu hal yang romantis di hari kasih sayang a.k.a valentine beberapa waktu lalu. Banyak sekali coklat dan bunga beraneka ragam dimana mana. Ada yang dikemas secara lucu, ada yang berukuran besar dan ada yang berbentuk “love”. Semuanya, dipersiapkan buat hari yang spesial untuk seseorang yang spesial juga tentunya.

Saat dihadiahi coklat dan bunga dari seseorang yang spesial itu memang so sweet. Tapi kasih sayang nggak harus disimbolkan dengan coklat dan bunga, namun jika cowok bener-bener serius pasti akan memberimu beberapa hal di bawah ini:

Dia berkomitmen untuk menata keuangan demi masa depan.

Bicara soal keuangan, akan selalu jatuh pada tuduhan “matre”. Padahal untuk masalah ini, hal ini sangat menentukan. Apalagi kalau dia sudah serius denganmu, dia pastinya bakal mengerti bahwa kebutuhan buat masa depan yang nyaman butuh modal yang banyak. Dan dia pasti akan menabung dan menentukan kebutuhan untuk pernikahan kalian. Jika dia serius, tapi nggak ada keinginan untuk menata finansial masa depan itu sama saja bohong. Bagaimanapun untuk masalah pernikahan bakal selalu membutuhkan biaya yang besar.

Nggak mengekang dengan alasan “terlalu sayang”.

Dia yang serius padamu bakal selalu memberi ruang untuk melihat dirimu berkembang menjadi seseorang yang baik setiap harinya. Dia mendukung kamu dalam segala hal. Memberi ruang seluas luasnya dan sebebas mungkin walaupun kamu dan dirinya nggak selalu bertemu ataupun berkomunikasi 24jam penuh. Kalau dia melarangmu untuk mencoba ini dan itu  hanya karena takut menjadi nomor dua adalah seseorang yang terlalu mencintai dirinya sendiri dan belum cukup dewasa.

Memberikan kepastian hubungan bisa lebih menenangkan dari coklat merek apapun.

Coklat yang semakin mahal dan semakin lucu menandakan seberapa besar cintanya kepadamu. Tapi semahal-mahalnya coklat dan selucu-lucunya coklat, bakal kalah dengan kepastian hubunganmu dengan dirinya. Dan dia yang serius sama kamu akan memberikan apapun tanpa kamu minta.

Memberi kabar semaksimal mungkin.

Banyak yang beranggapan kalau menjadi cewek itu lebay. Saat pasanganmu nggak kunjung memberi kabar, pastinya kamu akan punya pikiran kemana-mana. Jadi mempunyai pikiran yang negatif dan ujung-ujungnya jadi berantem. Kamu memang nggak seperti itu karena kamu tahu bahwa pasanganmu memang sedang banyak urusan. Tapi memang nggak bisa dipungkiri kalau menunggu kabar adalah salah satu hal yang melelahkan. Walaupun saat dia sedang berkendara, pastinya kamu merasa cemas kan dan menunggu satu kata darinya, “aku udah sampe sayang”.

Kesetaraan dalam berbagai macam persoalan.

Siapa yang nggak senang kalau kamu diberi kesempatan yang setara untuk menyampaikan isi pikiran kamu? Siapa yang merasa tersanjung jika dilibatkan kedalam persoalan saat mengambil keputusan yang penting? Sesederhana kan? Untuk menghargai keberadaan kamu. Jika dia sudah serius dengan hubungan kamu, pastinya setiap keputusan yang diambil selalu dibicarakan berdua denganmu.


(Red/CN42/SM Network)