• KANAL BERITA

Disney Pastikan Deadpool Nggak Akan Masuk MCU

Deadpool / Istimewa
Deadpool / Istimewa

EKSPRESI –  Pertanyaan, apakah Deadpool bakal bergabung dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU)akhirnya terjawab. Disney akan tetap menggarap film "Deadpool” melabelinya dengan rating dewasa. Hal tersebut jelas mengungkapkan kalau karakter antihero kocak ini nggak bergabung dengan proyek MCU berikutnya.

CEO Disney,Bob Iger mengatakan kalau pihaknya bakal tetap melanjutkan kisah Deadpool, ditambah karena melihat dari popularitas yang sudah didapat oleh karakter tersebut.

Nggak hanya itu saja, Bob juga memastikan kalau Deadpool nggak akan mengubah dari segi rating. Hal tersebut adalah salah satu nilai jual dari karakter yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini.

"Kami akan melanjutkannya (dengan rating itu). Pasti ada popularitas dengan jenis-jenis film itu (rating dewasa)," kata Bob, seperti dilandir Variety pada Kamis, 7 Februari.

Film-film yang memiliki rating dewasa, lanjut Bob, nggak bakal dirilis dengan nama Disney. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan citra rumah produksi tersebut sebagai produsen film keluarga yang selalu mengusung rating PG-13.

"Kami akan secara hati-hati dengan citranya (film rating dewasa), sehingga kami tidak akan membuat konsumen kebingungan," imbuhnya.

Pada Juli 2018 lalu, sudah ada kesepakatan soal aset Fox telah jatuh ke tangan Disney, termasuk lisensi dari beberapa superhero, seperti semua karakter X-Men, Deadpool, sampai Fantastic Four.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)