• KANAL BERITA

Jadi Artis Sukses Di Usia Muda, Natasha Wilona Ngaku Masih Dapat Angpao

foto : berbagai sumber
foto : berbagai sumber

EKSPRESI – Baru satu hari berlalu, tapi kegembiraan pada perayaan pergantian Tahun Baru Cina masih terasa. Apalagi bagi mereka yang mendapatkan angpao, seperti Natasha Wilona salah satu selebriti tanah air yang ikut merayakan Hari Raya Imlek.

Di Hari Raya Imlek kali ini, cewek yang akrab disapa Wilo ini pun sempat mengaku kalau dirinya masih mendapatkan angpao. Dalam tradisi Cina sendiri, angpao diberikan dari orang yang lebih tua (atau yang sudah menikah) untuk kerabat yang lebih muda. So, meskipun aktris 20 tahun ini terbilang sukses, dirinya masih mendapatkan angpao.

"Masih, jadi tadi pagi pas bangun Kionghi gitu ke mama terus dikasih angpao," jelas Wilo.

Tentunya, di momen spesial tersebut, bintang cantik ini menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Kekasih Verrell Bramasta ini pun sempat menceritakan tentang tradisi yang dilakukan oleh keluarganya saat Imlek.

"Biasanya kalau tradisi-nya kayak makan besar keluarga gitu tapi karena kakek aku sudah almarhum kita lagi gak kumpul, lagi gak ketemu. Ya paling kayak makan-makan keluarga doang pas malam-nya atau pas hari raya-nya. Cuma karena kebetulan aku ada kerjaan paling nanti setelah kerja baru," tutur Wilo.

Verrell dan Wilona yang sudah menjalani hubungan selama satu tahun lamanya, akhirnya mulai blak-blakan soal rencana nikah muda sampai jalinan cinta mereka yang terhalang keyakinan.

Lewat channel Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mewakili netizen akhirnya menyampaikan rasa penasarannya kepada mereka. Mulanya, Raffi dan Nagita Slavina menanyakan kesiapan keduanya untuk menikah muda. Tanpa disangka-sangka, dijawab dengan mantap oleh Wilona lho.

"Kalau aku (soal nikah) nggak ada panutan umur ya. Kalau udah siap secara mental dan semuanya ya (mau nikah). Karena kan nikah itu adalah salah satu hal yang harus kita pikirkan secara matang," ujar Natasha Wilona, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Selasa (05/02/2019).

Dan di hari yang sakral ini, Wilo juga nggak lupa mengungkapkan doa dan harapan-nya untuk tahun baru ini.

"Doa khususnya semoga sehat selalu, makmur selalu, bahagia selalu dan doain yang terbaik aja deh. Semoga di tahun ini dikasih kebahagiaan, rejeki dan juga berkat."


(Femna/CN45/SM Network)