• KANAL BERITA

 Hari Ini, Tiket Tambahan Konser John Mayer di Jakarta Mulai Dijual

rolling stone
rolling stone

EKSPRESI – Penyanyi John Mayer memang punya basis penggemar besar di berbagai negara termasuk di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan tiket konser pelantun "New Light" langsung habis dalam hitungan jam pada 25 Januari lalu.

Nggak sedikit para penggemar yang melontarkan kekesalannya di media sosial karena kehabisan tiket konser John Mayer. Ada yang mengeluhkan sedikitnya jumlah tiket yang disediakan pihak promotor, sedangkan lainnya marah karena para calo yang memborong banyak tiket untuk dijual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Third Eye Management, selaku promotor pun nggak tinggal diam. Mereka memutuskan untuk menjual tiket tambahan lho. Lewat website dan akun media sosial resminya, Third Eye Management mengungkapkan kalau tiket tambahan konser John Mayer dijual mulai hari ini, Jumat, 1 Februari mulai pukul 15.00 WIB.

Tapi pihak promotor hanya akan menjual lima kategori saja, karena kategori Gold sudah nggak lagi tersedia. Lima kategori yang tersisa, antara lain Green, Premium Festival, Blue, Platinum, serta VIP. Tiket konsernya sendiri dijual mulai dari Rp 1,3 juta hingga Rp 4,5 juta, dan belum termasuk pajak.

"Tiket dalam jumlah terbatas akan dijual besok mulai jam 3 sore di wwww.johnmayerjakarta.com," tulisnya.

 "Mohon diperhatikan kembali, mereka yang membeli tiket harus menunjukkan ID saat penukaran. Tiket apapun yang dibeli melalui pihak ketiga atau situs lain tidak akan menjamin Anda masuk ke pertunjukan. Tidak ada pengecualian," lanjutnya.

Sementara itu, Konser John Mayer di Jakarta merupakan sebagai bagian dari tur dunianya di kawasan Australia dan Asia dari promosi album "The Search for Everything" yang dirilis John pada April 2017 lalu. Konser yang bertempat Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City bakal digelar 5 April mendatang.  

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)