• KANAL BERITA

Bikin Ngakak! Ini Arti Tato Huruf Jepang Ariana Grande Yang Salah Ejaan

Foto : theblast.com
Foto : theblast.com

EKSPRESI – Musisi selalu punya cara tersendiri dalam memperkenalkan single terbarunya ke publik. Seperti Ariana Grande yang mencoba mempromosikan single terbarunya lewat sebuah hal yang unik, yakni dengan membuat tato di telapak tangannya dengan huruf Jepang.

Yup, foto yang berbunyi ‘shichirin’ itu diunggahnya di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Ariana bermaksud menyampaikan arti ‘7 Rings’, judul single terbarunya. Namun seperti dilansir The Blast, ternyata arti dari ‘shichirin’ bukanlah itu melainkan panggangan daging! Ups, tato bisaa typo juga ya? Hihihi...

Tentu ini kocak banget, ide brilian Ariana meleset jauh. Nggak lama setelah unggah foto tersebut di Instagram dan banyak followernya yang menegurnya. Nggak mau jadi bulan-bulanan netizen, Ariana langsung menghapusnya. Namun selayaknya netizen, kekonyolan ini tetap tergulir di berbagai platform, twitter salah satunya.

Ariana mencoba memberikan klarifikasi soal tato tersebut di Twitter. Dilansir dari Cosmoplitan.com, Ariana sempat menuliskan "Sebenarnya, ada kesalahan (dalam tatoku) harusnya ada satu huruf lagi di bagian tengah. Sakitnya luar biasa dan masih terasa kaku. Aku nggak bakal bikin tato seperti ini lagi lmao (Laughing My A** Off). Tapi tato di telapak tangan memang mudah hilang, jadi kalau terjadi kesalahan aku pasti bisa melaluinya,"

Pelantun lagu Thank U, Next ini juga mengungkapkan permohonan maaf. "Aku minta maaf dan akan memperbaikinya malam ini. Terima kasih atas bantuan kalian. Aku nggak tahu harus berbuat dan berkata apa lagi. Aku minta maaf kalau ada yang merasa tersakiti," tulisnya.

Meski sudah mengklarifikasi dan meminta maaf, sejumlah netizen masih saja asik menjadikan Ariana sebagai lelucon. Bahkan ada yang bilang kalau Ariana cinta mati banget sama pemanggang daging ini. Nggak sedikit juga yang meminta Ariana hati-hati dalam penggunaan bahasa Jepang.

Meski begitu, banyak juga lho yang berikan dukungan pada Ariana. Ya, menurut mereka Ariana bebas mau membuat tato apapun di tubuhnya tanpa perlu memusingkan netizen.


(Femna/CN45/SM Network)