• KANAL BERITA

Nyanyikan "Anxiety", Selena Gomez Comeback!

Foto: That Grape Juice
Foto: That Grape Juice

EKSPRESI - Kabar gembira untuk semua Selenators di awal 2019. Selena Gomez akan merilis single kolaborasi dengan Julia Michaels, 25 Januari mendatang.

Penyanyi berusia 26 tahun itu akan bergabung dalam lagu "Anxiety", salah satu single dari mini album Julia Michaels. Kolaborasi ini sepertinya cukup mengobati kerinduan penggemar Selena setelah "Taki Taki" yang dirilis pada September 2018 lalu.

"Selena akan ada di album Julia Michael, aku sangat senang," cuit seorang penggemar di Twitter.
"Aku tidak sabar menunggu kolaborasi Julia x Selena! Aku menangiiis," tulis yang lain.

Sesuai dengan judul lagunya, lirik "Anxiety" mengajak orang-orang memerangi kecemasan. Begini kutipan liriknya seperti dilansir dari HollywoodLife,

“My friends, they wanna take me to the movies//I tell them that I’m far from holding hands with my depression//And right when I think I’ve overcome it//Anxiety starts kicking in to teach us a lesson//Oh, I try my best just to be social//I make all these plans with friends, and hope they call and cancel//Then I overthink about the things I’m missing,”

Selena memang belum berbicara banyak tentang projectnya ini. Namun Niall Horan, yang juga ikut bergabung dalam mini album ini, meluapkan kegembiraannya di sosial media, Sabtu kemarin.

"Sangat excited dengan project ini! Saya bernyanyi di album @juliamichales dan aku sangat sangat gembira. Julia dalah salah satu sahabat baik saya dan 'What a Time' sangat memukau. Saya sangat bangga menjadi bagian di lagu ini dan tidak sabar menunggu kalian untuk mendengarkannya," tulisnya.

 


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)