• KANAL BERITA

Harry Styles Follow Ariana di Instagram, Penggemar Heboh Ingin Mereka Collab

Foto: Teen Vogue
Foto: Teen Vogue

EKSPRESI - Para penggemar Ariana Grande sudah bersiap menanti kejutan besar dari idolanya tahun ini. Setelah album yang sukses membetot perhatian publik pada musim panas kemarin, Ariana saat ini tengah sibuk mempersiapkan project terbaru. Selain album studio kelima yang sedang digarap, Ariana juga digadang-gadang untuk berkolaborasi dengan Harry Styles.

Isu ini mulai beredar saat Harry mulai mengikuti Instagram Ariana pada 19 Januari kemarin. Diketahui, Harry tidak memposting foto apapun selama enam bulan terakhir. Dia terakhir kali mengunggah pose selfie di tengah konsernya, 16 Juli 2018. Dia menulis, "Saya off dulu untuk menulis beberapa lagu dan saya harap dapat segera menjumpai kalian".

Di Twitter, Arianators -nama fanbase Ariana- banyak yang memprediksi akan ada sebuah project besar di antara keduanya. "Saat Harry memfollow Timothee (Chalamet) di Instagram, mereka diinterview bersama-sama. Sekarang Harry memfollow Ariana," tulis salah satu fans.

Sebelumnya, Harry dan Ariana pernah bekerja sama dalam penggarapan lagu "Just a Little Bit of Your Heart". Lagu yang masuk dalam album "My Everything" milik Ariana Grande itu ditulis oleh One Direction pada 2014. Harry juga pernah menyanyikan lagu tersebut dalam konsernya. Namun memang kedua penyanyi ini belum sempat berduet bersama. So, tunggu saja, apakah prediksi fans Ariana kali ini tepat?


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)