• KANAL BERITA

Bersiaplah, Album Baru Justin Bieber Dirilis Februari Mendatang

spin.com
spin.com

EKSPRESI – Kabar yang menyebutkan kalau Justin Bieber bakal merilis album baru ternyata bukan bohong belaka. Pelantun "What do You Mean?" ini disebut akan mengumpulkan lagi-lagu hits-nya dalam sebuah album greatest hits.

Bukan rahasia lagi kalau Bieber selalu meluncurkan single yang pasti menjadi hits, seperti "Baby", "Boyfriend", “Sorry” dan masih banyak lainnya. Nah, album greatest hits yang bertajuk “The Best”  tersebut juga sekaligus merayakan satu dekade kariernya. Dijadwalkan album ini bakal resmi dirilis pada 27 Februari mendatang.

Nggak hanya lagu-lagu hits yang sudah pernah dirilis saja, para penggemar juga berharap kalau album "The Best" juga akan berisi sejumlah single baru.

Sementara itu, Justin Bieber terakhir kali merilis album pada 13 November 2015 lalu, yaitu album “Purpose”. Album tersebut sukses besar, bahkan memulai debutnya di puncak chart Billboard 200 dengan penjualan sebanyak 522 ribu unit. Nggak hanya itu saja, "Purpose" juga dinominasikan untuk Album of the Year dan Best Pop Vocal Album  di Grammy Awards ke-59.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)