• KANAL BERITA

Raih Penghargaan Best Actress di Critics's Choice Awards, Lady Gaga Menangis Bahagia

hit network
hit network

EKSPRESI - Critics's Choice Awards sukses digelar di Santa Monica, California, Amerika, pada Minggu, 13 Januari waktu setempat. Berbagai kategori pun diumumkan, salah satu yang menarik perhatian adalah Best Actress.

Ternyata, pada kategori tersebut nggak menganugerahkan piala untuk satu aktris saja. Secara mengejutkan Glenn Close dan lady Gaga sama-sama naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Best Actress.

Glenn Close yang memenangkan penghargaan ini berkat perannya di film "The Wife", sementara nama Gaga dibaca sebagai pemenang bersama. Diketahui, penyanyi berjuluk Mother Monster ini sebelumnya kalah dalam ajang Golden Globes 2019 minggu lalu.  

"Ibuku dan Glenn adalah teman baik. Aku sangat senang memenangkan penghargaan malam ini," ujar Gaga yang tak bisa menahan air mata bahagianya saat di atas panggung.

"Aku sangat tersanjung dengan kemenangan ini. Aku sangat tidak menyangkanya," lanjutnya.

Selain itu, Glenn juga nggak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Aktris berusia 71 tahun ini mengaku sangat senang karena dirinya bisa berbagi kemenangan dengan bintang "A Star Is Born " tersebut.

"Aku sangat senang dengan kemenangan bersama ini… Dunia mengadu domba kami dalam profesi ini (aktris). Dan aku tahu, dari wanita lain dalam kategori ini, kami saling merayakan dan kami bangga berada di ruangan ini bersama," kata Glenn.

Nggak hanya Glenn dan Gaga saja, sebelumnya ada Amy Adams (Sharp Objects) dan Patriicia Arquette (Escape at Dannemora) yang juga berbagi kemenangan untuk kategori Best Actress in Best Movie Made for TV or Limited Series.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)