• KANAL BERITA

Kolaborasi, Sam Smith dan Normani Rilis Single "Dancing with a Stranger"

Sam Smith dan Normani / jacaranda fm
Sam Smith dan Normani / jacaranda fm

EKSPRESI – Akhirnya, Sam Smith resmi merilis single "Dancing with a Stranger" yang berkolaborasi dengan Normani, pada Jumat, 11 Januari lalu. Single pastinya menjadi “kado” tahun baru untuk para penggemar Sam Smith.

"Dancing with a Stranger" sendiri adalah single bergenre pop R&B yang menampilkan vokal manis dari Sam dan salah satu personel Fifth Harmony tersebut. Dengan iringan musik mid-tempo yang terkesan ringan, lagu ini terdengar cukup catchy dan easy listening. Bahkan kolaborasi vokal antara Sam dan Normani terdengar asik dan nggak membosankan.

Nggak perlu menunggu lama, single "Dancing with a Stranger" pun mendapat banyak pujian dari para penggemar. Banyak yang merasa puas dengan kolaborasi tersebut, bahkan ada yang memprediksi kalau lagu ini bakal menjadi salah satu hits di awal tahun 2019.

"Aku mengulang lagu ini berulang kali dan tak pernah bosan," ujar salah satu penggemar.

"Kalian memulai tahun 2019 dengan duet sempurna. Aku sedang jatuh cinta dan sangat senang bahwa Sam bisa berduet dengan Normani mengingat dia sangat mencintai Fifth Harmony. Suara mereka sangat cocok dan kuharap mereka melakukan lebih banyak kolaborasi di masa depan," imbuh lainnya.

 "Ini adalah waktunya untuk mengapresiasi suara indah mereka. Untuk sejenak saja, tutup matamu dan dengarkan (lagu ini)," pungkas yang lain.

Sebelumnya, Sam dikabarkan langsung meminta Normani untuk berkolaborasi lho. Hal tersebut terjadi setelah pelantun “Lay Me Down” ini mengetahui kalau dirinya dan Normani sedang mengerjakan proyek baru di studio yang sama di Los Angeles. Apalagi Sam memang dikenal menjadi fans berat dari Fifth Harmony.

"Aku sangat diberkahi bisa mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi bersama salah satu vokalis terbaik dekade ini," kata Sam.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)