• KANAL BERITA

BTS Pecahkan Rekor 600 Juta Views di YouTube

Foto: Time Magazine
Foto: Time Magazine

EKSPRESI - BTS menjadi grup boy band K-Pop pertama yang meraih 600 juta viewers music video di YouTube. Yap, music video "DNA" milik mereka berhasil meraih perhatian ratusan juta orang di seluruh dunia.

Keberhasilan pencapaian ini juga tidak terlepas dari sepak terjang ARMY. Para fans BTS itu sekarang ingin MV "DNA" disaksikan 1 juta kali!

MV "DNA" dirilis pada September 2017. Grup K-Pop ini membuat sejarah hanya dalam kurun waktu setahun. Lihat deh reaksi fans di bawah ini.

Seperti diketahui, "DNA" langsung menjadi hit sejak dirilis. Lagu ini masuk dalam album "Love Yourself: Her". Dan untuk tahun ini BTS masuk dalam nominasi Grammy Awards kategori Best Recording Package, sekaligus sebagai grup K-Pop pertama yang berhasil duduk di ajang penghargaan bergengsi tersebut. Grammy Award 2019 akan disiarkan 10 Februari mendatang.

Selain itu BTS bakal punya boneka berwajah para personelnya. Mattel, produsen mainan terbesar di dunia, mengkonfirmasi akan melaunching boneka BTS pada musim panas tahun ini.

"Mattel, @bts_bighit & @BigHitEnt akan membawa jutaan #BTSDollsOfficial ke seluruh dunia! Follow kami untuk update #BTSxMattel #BTS," cuit akun resmi Mattel, 6 Januari lalu. Kabar yang beredar, Mattel akan merancang boneka J-Hope dkk seperti penampilan di MV "IDOL".


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)