• KANAL BERITA

Masih Takut Bicara di Depan Umum? Yuk, Belajar Bareng Speaklah

suaramerdeka.com/dok
suaramerdeka.com/dok

EKSPRESI - Nggak bisa dipungkiri bahwa era modern seperti sekarang ini menuntut setiap orang agar bisa menguasai banyak hal. Terlebih lagi harus memiliki skill yang menjadi pembeda dari yang lainnya. Salah satunya adalah skill komunikasi yang dalam hal ini public speaking. Bicara mengenai public speaking masih banyak yang menganggap bahwa ini merupakan momok yang menakutkan. Lalu bagaimana agar terlatih dan memiliki skill di bidang public speaking?

All the great speakers were bad sepeakers at first”, sepenggal kalimat yang sampaikan oleh Ralph Waldo Emerson mengenai public speaking. Bahwa sebenarnya public speaking bukan bakat melainkan berawal dari berlatih dan pengalaman. Untuk anda yang mungkin masih memiliki ketakutan tentang aktivitas public speaking dan bingung bagaimana dan harus memulai dari mana berlatih public speaking? Inilah jawabannya.

“Speaklah Let’s Speak” bakal membantu untuk mengasah kemampuan public speaking skill. Speaklah merupakan kelas public speaking yang didirikan oleh Fadel Karnen (MC & Penyiar Radio SSFM), Grace Cantona (MC & Penyiar Radio Bhinaya Channel) dan Bayuangop (MC, Presenter TV & Penyiar Radio SSFM).

Selain berpengalaman, tentunya public speaking sudah menjadi makanan sehari hari untuk mereka. Nggak hanya itu saja, Speaklah juga menyuguhkan kelas public speaking dengan suasana yang menyenangkan. Selain public speaking, Speaklah juga menyediakan kelas untuk MC, penyiar radio, presentasi dan seputar personal branding.

Jadi tertarik untuk mengikuti kelas di Speaklah Let’s Speak?


(Red/CN42/SM Network)