• KANAL BERITA

iKON Rilis MV "I'm OK", Penggemar Sukses Dibuat Baper!

Foto: Kpopmap
Foto: Kpopmap

EKSPRESI - Grup boy band K-Pop iKON merilis music video "I'm OK", Senin (7/1). Pengambilan gambar yang dramatis mengundang decak kagum sekaligus bikin baper para penggemarnya.

Video ini diawali dengan sebuah mobil yang membara dilalap api. Han-bin keluar dari mobil sambil terseok-seok dengan luka dan memar di wajahnya. HollywoodLife memberikan penilaian music video "I'm OK" sebagai suatu tayangan yang sangat emosional dan "seksi". Yap, sepertinya anggota boy band ini sedang buerusaha lebih gigih lagi dalam mengungkapkan perasaan mereka. Nggak heran kalau kreativitas di video ini betul-betul luar biasa.

Sejak dirilis, video tersebut banyak dibicarakan fans-fans iKON di Twitter, bahkan sampai menjadi trending topic. Beberapa di antara mereka menyebut lagu ini membuat patah hati.

"Aku tidak bisa mengabaikan betapa menyakitkan dan menyayatnya lirik lagu ini," kata salah soerang penggemar.
"Yunhyeong dan Chanwoo! Suara mereka bagus... Aku suka sekali saat bagian mereka," timpal yang lain.

Kurang dari sehari, mv "I'm OK" sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Mereka akan merilis full repackaged album pada 8 Januari nanti dengan 23 lagu di dalamnya. Tunggu saja kejutan apa lagi yang akan disiapkan cowok-cowok kece ini!


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)