• KANAL BERITA

Raline Shah Pamer Foto Bareng Pemeran Freddie Mercury, Netter : OMG ENVY!

Foto : instagram.com/ralineshah
Foto : instagram.com/ralineshah

EKSPRESI – Selain karena menunjukkan kehebatannya dalam berakting, seorang aktor mulai diakui secara profesional jika dirinya sudah menerima sebuah penghargaan. Adalah Rami Malek yang sedang menjadi sorotan dunia karena keberhasilannya dalam meraih dua hal tersebut. Meski belum mendapatkan piala Oscar untuk Best Actor, namun pengakuan itu sudah diberikan oleh Golden Globe, ajang penghargaan film yang nggak kalah bergengsi dengan Academy Awards atau Oscar.

Golden Globe 2019 digelar pada Minggu malam (6/1/2019) waktu setempat atau Senin pagi WIB. Di acara yang ditunggu pecinta film itu, Rami Malek berhasil membawa pulang Best Performance by an Actor in a Motion Picture — Drama berkat BOHEMIAN RHAPSODY yang juga berhasil menjadi Best Picture (Drama).

Kesuksessannya berawal pada tahun lalu, saat dia membuat banyak orang terpesona berkat perannya sebagai legenda musik dunia, Freddie Mercury, sang frontman band Queen lewat film musikal BOHEMIAN RHAPSODY. Film itu bukan saja sukses jadi box office di seluruh dunia, tapi juga memberikan banyak berkah untuk Rami. Pujian pun diberikan pada Rami atas dedikasinya dalam memerankan sosok Freddie. Seperti saat dirinya dinobatkan menjadi salah satu Aktor Terbaik, nama Rami Malek pun langsung menjadi trending topic dunia di Twitter.

"Terima kasih Freddie Mercury sudah memberiku kebahagiaan dalam hidupku. Aku mencintaimu, kau pria yang indah. Ini untukmu dan berkat kamu, gorgeous," kata Rami saat menerima penghargaannya.

Salah satu yang turut bahagia dengan penghargaan tersebut adalah selebriti cantik Indonesia, Raline Shah. Raline yang sering mendapat kesempatan untuk bertemu dan berfoto dengan artis-artis Hollywood maupun Korea, kini pun berbagi fotonya dengan Rami Malek dan memberikan apresiasi kepada sang aktor.

"Kemenangan epik di Golden Globes untuk Rami Malek sebagai Freddie Mercury di BOHEMIAN RHAPSODY. Keunggulan yang nggak perlu diragukan," kata Raline di caption-nya.

Warganet pun kembali dibuat terkejut sekaligus iri. Selain itu, mereka juga penasaran bagaimana cara Raline dapat menghadiri acara bergengsi serta mengambil foto dengan bintang Hollywood tersebut.

"OMG ENVY!!!" komentar akun @tessa_qurr***. "Juara kalii kau mba Raline, gmn cara bisa dateng di acara ituh?????" tulis akun @lucky_haps***.

"Loh loh LOHHHHHH BENTAR, KOK BISAAAAA," sahut akun @azl***. "Mantap ralin, bs kek gitu dapet cenel dr mana ya," balas akun @merry.sel***.


(Femna/CN45/SM Network)