• KANAL BERITA

Ulang Tahun Pertama, Pop Hotel Semarang Gelar Zumba Masal

Foto: Ekspresi
Foto: Ekspresi

EKSPRESI – Dalam rangka hari jadinya yang pertama, Pop Hotel Pemuda Semarang mempersembahkan kegiatan seru yang bertajuk, “Fun and Healthy Zumba” pada Minggu pagi, 6 Januari kemarin di pelataran Car Free Day Semarang, Jl. Pahlawan.

Event yang digeber tepat mulai jam 6 pagi ini, langsug dibuka dengan Pop Step (dance) yang dilakukan oleh Champs (sebutan staf Pop Hotel). Lengkap dengan warna seragam kebesarannya yaitu biru dan hijau, tarian pun dilakukan mengiri beat-beat musik. Nggak lama kemudian, zumba pun dilakuan. Bersama komunitas Zumba di Semarang, kegiatan pagi itu ramai di serbu para pengunjung.

Nggak cuma ibu-ibu, tapi banyak juga anak muda yang gabung dalam zumba masal pagi itu. Kegiatan yang diselenggarakan secara free ini sangat ramai diikuti oleh masyarakat yang hadir memadati area Car Free Day. Kalau dihitung-hitung kurang lebih 70an orang mengikuti zumba berjamaah bersama Pop Hotel pagi itu.

Setelah kurang lebih 2 jam, selesai zumba, pun peserta dimanjakan oleh kuis dan doorprize menarik. Suasana menjadi semakin pecah saat best zumba diumumkan. Peserta yang beruntung, mendapatkan goodie bag sekaligus voucher menginap di Pop Hotel Pemuda Semarang.

Tak hanya cukup sampai disitu saja. Rangkaian acara ulangtahun Pop Hotel yang pertama juga akan berlangsung pada pada 9 Januari mendatang. Sesuai dengan karakter Pop Hotel yang mengusung konsep Go Green, kegiatan "Resik-resik Lawang Sewu dan Tugu Muda" akan dilakukan mendatang.

 


(Imam Supriono/CN42/SM Network)