• KANAL BERITA

Warner Bros Bagikan Trailer Baru "The Lego Movie 2: The Second Part"

 Istimewa
Istimewa

EKSPRESI – Film animasi "The Lego Movie 2: The Second Part" merilis trailer terbarunya yang dibagikan pada Rabu, 19 Desember kemarin. Trailer ini kembali memperlihatkan karakter Rex Dangervest yang sempat muncul di trailer sebelumnya.

Sama seperti karakter utama Emmet Brickowski, suara Rex juga diisi oleh Chris Pratt. Dalam trailer tersebut menampilkan Emmet yang sedang menjalankan misi untuk menyelamatkan Wyldstyle alias Lucy (Elizabeth Banks).

Menarik, karena cuplikan film garapan Warner Bros ini juga mengungkap beberapa adegan-adegan baru. Salah satunya adalah klip tambahan dari invasi alien dan adegan antara para superhero, mulai dari Superman, Wonder Woman dan Green Lantern.

Nah, film "The Lego Movie 2: The Second Part" masih bercerita tentang perjalanan Emmet yang bakal meyelamatkan dunia Lego dari kehancuran. Dia berhasil menyelamatkan bumi dengan bantuan sejumlah karakter.

Selain itu, dalam sekuel kedua "The Lego Movie” ini, para pahlawan Bricksburg akan bersatu dalam petualangan penuh aksi untuk menyelamatkan kota tercinta mereka. Berselang lima tahun berlalu semenjak peristiwa film pertamanya, dunia lego kembali terancam setelah serangan dari pasukan luar angkasa. Nggak hanya itu saja, mereka juga menculik Lucy. Parahnya, pahlawan Bricksburg pun harus melawan penjajah luar angkasa yang kuat bernama Lego Duplo.

Selain Chris Pratt dan Elizabeth Banks, "The Lego Movie 2: The Second Part" juga kembali sederet bintang, seperti Alison Brie (Unikitty), Will Arnett (Batman), Nick Offerman (MetalBeard), dan Channing Tatum (Superman). Nggak ketinggalan Tiffany Haddish (Ratu Watevra Wa-Nab) serta Stephanie Beatriz (Sweet Mayhem).

sementara itu, film yang disutradarai oleh Mike Mitchell berdasarkan naskah yang ditulis oleh Phil Lord dan Chris Miller ini dijadwalkan bakal tayang pada 8 Februari 2019 mendatang.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)