• KANAL BERITA

Penggemar Heboh, Zayn Malik Nyanyikan Lagu India "Allah Duhai Hai"

Foto: Billboard
Foto: Billboard

EKSPRESI - Mewarisi darah Pakistan dari sang ayah, Zayn Malik nggak malu buat mengungkapkan kekagumannya pada budaya Bollywood lho. Setelah menarik perhatian dengan cara meng-cover sejumlah lagu, seperti dari "Allah Ke Banday" dan "Teri Deewani", mantan anggota One Direction ini kembali menyanyikan lagu India berjudul "Allah Duhai Hai".

Diketahui, lagu tersebut adalah soundtrack dari film "Race 3" yang dibintangi oleh Salman Khan. Berbeda dari sebelumnya, Zayn mengaransemen lagu ini dengan sentuhan EDM.

Nah, lagu "Allah Duhai Hai" versi Zayn ini langsung membuat heboh para penggemar. Mereka memuji betapa fasihnya sang musisi saat melafalkan lirik berbahasa Hindi. Selain itu, banyak juga penggemar yang berterima kasih karena kekasih model cantik Gigi Hadid ini bisa mengemas "Allah Duhai Hai" dengan begitu apik.

Sementara itu, Zayn pun masih disibukan dalam persiapan album keduanya. Walaupun sudah merilis beberapa single, pelantun “Dusk Till Dawn” ini belum mau memberikan konfirmasi soal tanggal rilis album barunya.

Bahkan belum lama ini, Zayn sempat menjelaskan tentang alasan kenapa albumnya ditunda. Secara mengejutkan, dia mengungkap kalau pihak label rekamannya yang menahan dirinya untuk meluncurkan album, meskipun menjanjikan bakal melakukan apapun agar bisa merilisnya dalam waktu dekat.

Zayn sendiri merilis album debutnya sebagai solois, "Mind of Mine" di tahun 2016 lalu. Oleh karenanya, tak heran jika kini penggemar sudah sangat tak sabar ingin mendengar sajian baru darinya. Apalagi kabar mengenai album kedua ini sudah dibagikan oleh Zayn sejak dua bulan lalu.

sampai saat ini, Zayn sudah merilis beberapa single, seperti "Let Me", "Fingers", dan yang terbaru yaitu "No Candle No Light".


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)