• KANAL BERITA

Bagikan Video Musik “Strip”, Little Mix Tunjukan Semangat Empowerment para Wanita

Foto: digital spy
Foto: digital spy

EKSPRESI – Little Mix akhirnya merilis album baru bertajuk "LM5" pada Jumat, 16 November kemarin. Grup jebolan ajang X-Factor ini sekaligus membagikan video musik dari single terbaru mereka, "Strip".

Video tersebut menunjukkan semangat empowerment para wanita untuk mencintai diri masing-masing dengan cara memamerkan tubuh mereka. Little Mix menggambarkan bermacam tipe dan bentuk tubuh, mulai dari wanita gemuk, berkulit hitam, sampai bertubuh kurus.

Dalam video berdurasi 3 menit 28 detik ini menampilkan wanita-wanita yang nggak ragu menunjukkan kekurangan dalam tubuh mereka sendiri dan seolah bangga memilikinya. Dalam video tersebut, mereka terlihat bebas mengekspresikan diri dengan iringan grup yang beranggotakan oleh Leigh-Anne Pinnock, jesy Nelson, Perrie Edward dan Jade Thirlwall .

Lagu “Strip” yang juga menggandeng musisi sekelas Sharaya J ini bisa dibilang sebagai sesuatu baru yang berpontensi menjadi lagu untuk para wanita buat lebih percaya diri, nggak peduli bagaimanapun bentuk tubuh mereka. Liriknya pun sangat motivasional, ditambah irama yang catchy, lagu ini cukup easy listening dan mampu menjadi salah hits dalam album ‘LM5’.

Sebelumnya, Little Mix sudah merilis tiga single lebih dulu, yaitu "Woman Like Me", "Joan of Arc" serta "More Than Words".

Sementara itu, album ‘LM5’ diprediksi bakal banyak menceritakan tentang wanita yang kuat dan siap dirilis dalam tiga versi. Edisi standar ‘LM5’ akan terdiri atas 14 lagu, termasuk "Woman Like Me" dan "Joan of Arc". Kemudian, ada edisi deluxe yang menyertakan empat bonus track serta sebuah buku edisi hardcover.

Lalu ada versi yang lebih istimewa dan sepertinya disiapkan untuk para super fans Little Mix, yaitu edisi Super Deluxe yang memiliki sampul berbeda. Selain itu, album ini akan ditambahi dengan catatan bertulisan tangan langsung dari para anggota Little Mix.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)