• KANAL BERITA

Trailer Baru "Mowgli: Legend of the Jungle” Perlihatkan Sisi Kelam Hutan

Foto: digitaltrend
Foto: digitaltrend

EKSPRESI – Film "Mowgli: Legend of the Jungle” baru saja merilis trailer terbarunya, pada Kamis, 8 November kemarin. Film produksi Warner Bros Pictures ini menampilkan sisi gelap dari film “The Jungle Book” yang pernah sukses di tahun 2016 lalu.

Nah, "Mowgli: Legend of the Jungle" diangkat dari kisah klasik abad ke-19 karya Rudyard Kipling tentang bocah diperankan oleh Rohan Chand yang tumbuh di hutan India. Bocah malang tersebut dikisahkan hidup dalam situasi yang mencekam di hutan.

Trailer yang berdurasi hampir 2 menit 43 detik juga memperlihatkan bagaimana Mowgli tersebut harus berusaha keras menyesuaikan diri dengan kehidupan di dalam hutan. Dia dilatih oleh seekor beruang bernama Baloo (Andy Serkis) untuk melompati pohon dan bertahan hidup ala binatang.

Masalah pun muncul saat Mowgli mulai tumbuh dewasa.Dia mulai tahu kalau dirinya bukanlah seekor hewan dan hutan menjadi sebuah tempat yang nggak aman. Akhirnya, Mowgli bertanya pada seekor panther yang turut mengasuhnya, Bagheera (Christian Bale) Karena dia merasa berbeda dari penghuni hutan lainnya.

Adegan berikutnya, Bagheera mengajak Mowgli untuk melihat peradaban manusia dan menyuruh bocah tersebut untuk bergabung di dalamnya. Tapi Mowgli kembali ke hutan saat habitat mereka terancam hancur.

Sementara itu, "Mowgli: Legend of the Jungle" juga diperankan oleh sederet aktor dan aktris papan atas lainnya untuk menjadi pengisi suara. Seperti Cate Blanchett (Kaa the Python), Naomi Harris(Nisha the Wolf), Benedict Cumberbatch (Shere Khan the Tiger) dan Jack Reynor. Dijadwalkan film ini bakal dirilis pada 7 Desember mendatang.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)