• KANAL BERITA

Bersiap, Blackpink Bakal Gelar Konser di Indonesia Januari 2019

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

EKSPRESI – Blink (sebutan fans Blackpink) di Indonesia seperti bakal merayakan kemenangannya, kerena apa? Yup, girl grup idolanya tersebut dipastikan akan menggelar konser di Tanah Air.

Bertajuk “2019 World Tour”, Blackpink akan mengadakan konser di Jakarta tanggal 20 Januari 2019 mendatang.

Selain itu, masih ada enam kota lainnya yang menjadi lokasi konser Lisa and the gank, di antaranya Bangkok (12-13 Januari), Hong Kong (26 Januari), Manila (2 Februari), Singapura (15 Februari), Kuala Lumpur (23 Februari) dan Taipei (3 Maret). Bahkan, agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment, berjanji masih ada deretan kota lain yang diumumkan menyusul.

Sebelum tampil dalam tur konsernya, Blackpink lebih dulu dijadwalkan akan datang ke Indonesia pada 19 November. Mereka bakal tampil di acara yang diselenggarakan oleh Shopee di Sentul International Convention Center (SICC).

Sementara itu, Blackpink bakal menggelar konser perdana di Seoul pada 10-11 November mendatang. Sedangkan pada 12 November, Jennie akan debut solo dan disusul oleh rilisan solo Rose. Kabarnya Jennie juga akan tampil membawakan lagu "Solo" saat konser Blackpink di Seoul.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)