• KANAL BERITA

Soft to Bold, Ini 5 Inspirasi Warna Eyeshadow Korean Makeup Look

Foto : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

EKSPRESI – Korean Makeup Look masih hits di kalangan remaja. Selain karena tetap terlihat fresh dan alami, makeup ala Korea juga bisa menampilkan kesan innocent. Yuk, cari tahu how to apply Korean Makeup Look dari natural makeup sampai smokey eyeshadow!

Full Peach Eyeshadow
Eyeshadow ala Korean look biasanya memiliki sedikit shimmer. Oleh karena itu, kamu bisa memakai warna peach pada kelopak mata atasmu dan sedikit diberi warna eyeshadow cokelat yang di-blend pada bagian ujungnya. Setelah itu, bubuhkan sedikit warna yellow to gold pada bagian line bawah mata. Look ini bisa memberikan kesan natural pada wajahmu.

Shimmery Eyeshadow
Warna eyeshadow ini akan memberikan kesan big eye look. Kamu bisa memberikan warna pearl atau peach yang dilapisi dengan shimmer berwarna putih pada kelopak mata atas dan bawah.

Happy Pink Eyeshadow
Nah, warna eyeshadow ini cocok banget buat hangout bareng teman! Kamu bisa membubuhkan warna baby pink pada bagian kelopak mata atas, yang selanjutnya digradasi dengan warna peach tua pada bagian ujungnya. Selanjutnya, kamu bisa menambahkan sedikit warna pink magenta pada bagian ujung kelopak mata bawahmu.

Mulbery Eyeshadow
Buat kamu yang ingin tampil berani, kamu bisa mencoba warna mulberry pada bagian kelopak mata atas dan bawahmu. Perpaduan warna dusty pink dan magenta yang pigmented ini bisa membuat kamu tampil beda dari biasanya. Jangan lupa di-blend dengan sempurna, ya!

Smokey Eyeshadow
Siapa bilang eyeshadow ala Korean look nggak bisa memakai warna gelap dan membuat smokey eye? Kamu bisa memakai warna cokelat muda pada kelopak mata atas dan warna cokelat kehitaman pada bagian ujungnya. Biar nggak terlihat too much dan too dark, kamu bisa menambahkan warna deep gold pada bagian line bawah matamu.
 
Selamat mencoba!


(Femna/CN45/SM Network)