• KANAL BERITA

Warner Bros Bakal Garap "Tom and Jerry" Versi Live-Action

Foto: sreencrush
Foto: sreencrush

EKSPRESI – Bisa dibilang "Tom and Jerry" adalah kartun legenda sepanjang massa ya. Sampai saat ini kartun yang menceritakan pertengkaran kucing dan tikus ini masih sering diputar di televisi.

Seperti dilansir dari Variety, Rabu 17 Oktober, Warner Bros bakal mengangkat kembali kisah "Tom and Jerry" dalam versi film live-action. Dikabarkan, film live-action tersebut bakal memulai proses syuting pada tahun 2019 mendatang dan menunjuk Tim Story sebagai sutradaranya.

Live-action “Tom and Jerry” ini akan melakukan syuting di dunia nyata dengan versi animasi dari dua karakter tersebut. Sama seperti versi kartunnya, karakter Tom dan Jerry nggak berbicara dan akan mengandalkan komedi fisik untuk membuat tertawa para penonton.

Diketahui, "Tom and Jerry" adalah tokoh kartun yang dibuat pertama kali oleh William Hanna dan Joseph Barbera. Diperkenalkan pada 1940,  ceritanya tersebut berpusat pada karakter kucing bernama Tom yang sering bertengkar dengan karakter tikus bernama Jerry.

Pada 1943 hingga 1953, dua karakter ini telah memenangkan penghargaan Academy Awards kategori film animasi pendek terbaik. Nggak hanya itu saja,Dua karakter ini juga diadaptasi menjadi sebuah film teatrikal pada tahun 1993 yang berjudul "Tom and Jerry: The Movie".

Sementara itu, "Tom and Jerry" bukanlah satu-satunya kartun klasik yang bakal dibawa kembali oleh Warner Bros. Salah satu rumah produksi terbesar itu juga sedang mengembangkan versi live-action untuk film animasi "Scooby-Doo". Film ini rencananya bakal dirilis pada tahun 2020.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)