• KANAL BERITA

Nggak Ada Indonesia, BTS Umumkan Jadwal Konser "Love Yourself" di 4 Negara Asia  

Foto: pinterst
Foto: pinterst

EKSPRESI – Diketahui, Bangtan Boys baru saja menyelesaikan konser tur dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat, dan langsung melanjutkan konsernya di berdua Eropa. Disela-sela kesibukannya, boygrup yang beranggotakan Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini mengumumkan jadwal tambahan tur dunia di Asia.

BTS bakal menyapa para ARMY (sebutan penggemar BTS) di empat kota Asia mulai dari Taoyuan (Taiwan), Singapura, Hong Kong dan Bangkok (Thailand). Sayangnya, Indonesia nggak masuk dalam jadwal tambahan konser BTS itu.

Konser tersebut baru akan dimulai pada Desember sampai awal tahun 2019 mendatang.

Konser di Taoyuan akan diselenggarakan pada 8-9 Desember di Taoyuan International Baseball Stadium. Selanjutnya, pada 19 Januari 2018 digelar konser di Singapura yang bertempat di Singapura National Stadium.

Menariknya, Hong Kong bakal menggelar konser BTS selama 4 hari mulai 20-21 Maret dan 23-24 Maret 2019 di Asiaworld-Expo Arena. Terakhir BTS akan menggelar konser di Bangkok tanggal 6 April 2019 di Rajamangala National Stadium.

Sementara itu, BTS juga akan menyempatkan pulang ke Korea untuk menghadiri ajang penghargaan akhir tahun. Boygrup besutan Big Hit Entertainment ini sudah dikonfirmasi datang ke Genie Music Awards 2018 (6 November) dan Asia Artist Awards 2018 (28 November).


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)