• KANAL BERITA

Video Syuting Film "Joker" Kembali Beredar 

Foto: Hollywood Pipeline
Foto: Hollywood Pipeline

EKSPRESI – Film “Joker” diketahui sudah memulai masa produksinya. Detail film garapan sutradara Toddd Phillips ini juga satu per satu mulai terungkap ke media. Salah satunya adalah penampilan aktor Joaquin Phoenix dalam memerankan karakter sang villain yang beredar beberapa waktu lalu.

Terbaru, beredar video dari lokasi syuting film "Joker" luas di dunia maya. Seperti ditayangkan oleh akun Youtube Hollywood Pipeline, terlihat Arthur Fleck alias Joker sedang berada di sebuah stasiun kereta bawah tanah lengkap dengan riasan badutnya.

Video tersebut juga memperlihatkan Joker yang berjalan keluar dengan santai sembari menghisap sepuntung rokok. Bahkan musuh Batman ini juga tampak sedikit tersenyum puas setelah membuat kekacauan di lokasi tersebut.  

Jika dilihat foto dan video yang beredar sebelumnya, video ini adalah lanjutan adegan yang memperlihatkan Joker dan pasukan badutnya menyerang kereta bawah tanah dan menyebabkan kekacauan.

Film "Joker" diketahui bakal mengambil setting tahun 1980-an dan berfokus pada asal-usul sang Clown Prince of Crime.  Joker sendiri memang memiliki cerita tersendiri yang belum pernah muncul sebelumnya di layar lebar.

Selain Joaquin, film yang dijadwalkan rilis pada 4 Oktober 2019 mendatang ini juga akan menampilkan akting dari sederet aktor dan aktris lainnya, seperti Robert De Niro, Marc Maron, Zazie Beetz dan Frances Conroy.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)