• KANAL BERITA

DJ Snake Ajak Cardi B, Selena Gomez dan Ozuna di Single "Taki Taki"

Foto: iheart.com
Foto: iheart.com

EKSPRESI - DJ Snake menggandeng Cardi B, Selena Gomez dan Ozuna untuk single barunya, "Taki Taki". Single yang baru dirilis kemarin ini ternyata berhasil duduk di peringkat #1 iTunes berbagai negara. Wah!

"Lagu ini sangat bernuansa Spanish. Begitu aku mendengarnya, aku seperti ingin segera mendapatkannya," kata Cardi B dalam Instagram Stories Billboard. "Lalu aku menemukan nama Selena Gomez di atasnya, dan aku langsung tahu ini akan menjadi hit," lanjutnya.

Dalam interview eksklusif saat menggarap music video "Taki Taki", DJ Snake mengaku ingin membuat suasana seperti di klub.

"Jadi aku mengajak Ozuna karena aku ngefans sekali dengan dia. Lalu aku ingin ada wanita lagi untuk direkam dan bisa berbicara dalam bahasa Spanyol. Dua ratu telah di sini sekarang. Ini benar-benar seperti yang aku ingin laukkan, dan mereka memberiku energi begitu luar biasa. Selena dan Cardi adalah orang-orang hebat," kata DJ Snake kepada Billboard.

Kabar kolaborasi tersebut sebenarnya sempat terendus pada Agustus kemarin, tapi Cardi B memilih menutup mulutnya rapat-rapat. "Aku sangat pintar menjaga rahasia. Lihat saja! Banyak orang mengatakan padaku rahasia mereka, mereka semua teman-temanku. Dan aku tidak pernah membocorkannya. Jadi, kalau kamu ingin mengatakan sesuatu, percayakan padaku!" ujar Cardi B seperti dilansir E! Online.

Fakta menarik lain dari lagu ini adalah, Ozuna sama sekali tidak tahu kalau Gomez ikut serta dalam rekaman. "Hari ini aku datang untuk syuting video dan aku melihat Selena dan aku berkata 'wow! wow!" katanya dalam bahasa Spanyol.

Music video "Taki Taki" dikabarkan akan segera rilis. Buat kamu yang penasaran dengan lagunya, yuk dengerin!


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)