• KANAL BERITA

Warner Bros Umumkan Tanggal Tayang "Birds of Prey”, Film Solo Harley Quinn

Foto: the mary sue
Foto: the mary sue

EKSPRESI – Setelah beberapa waktu lalu membagikan penampilan perdana Joaquin Phoenix sebagai  Joker untuk film Solonya. Kali ini, Warner Bros mengumumkan tanggal tayang film "Birds of Prey”, yang nggak lain adalah film solo Harley Quinn.

Seperti dilansir The Hollywood, film yang mengisahkan karakter kekasih Joker tersebut bakal dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang. "Birds of Prey" sendiri menceritakan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Black Canary, Huntress, Cassandra Cain dan Renee Montoya.

Selain itu, Warner Bros juga sudah mendapatkan sutradara yang tepat untuk menggarap proyek spin-off film Suicide Squad ini, yaitu Cathy Yan. Sutradara yang dikenal setelah menggarap film "Dead Pigs" ini bakal mencatatkan sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Nggak hanya Harley Quinn and the gank saja, disebutkan juga kalau villain alias penjahat utama yang bakal dimunculkan dalam "Birds of Prey" adalah Black Mask. Karakter ini adalah salah satu musuh Batman yang belum pernah muncul di layar lebar.

Nggak bisa dipungkiri kalau karakter Haley Quinn dalam film "Suicide Squad" sangat mencuri perhatian penggemar. Karakter yang diperankan oleh Margot Robbie tersebut memang digambarkan sebagai penjahat seksi yang mampu menjerat lawan dengan tingkahnya yang menggoda. Nggak heran kalau Warner Bros dan DC Films tergoda untuk membuat film solo ini.

Sampai saat ini, belum ada informasi lain dari film "Birds of Prey". Apalagi mengingat bahwa film tersebut memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)