• KANAL BERITA

Sutradara Sebarkan Penampilan Perdana Joaquin Phoenix Sebagai Joker, Seperti Apa?

Foto: movieweb
Foto: movieweb

EKSPRESI - Warner Bros sedang disibukan dengan persiapan film solo "Joker". Belum lama ini, sang sutradara, Todd Phillips, sudah membuat heboh para penggemar dengan merilis penampilan perdana Joaquin Phoenix sebagai Joker, yaitu villain populer DC Cinematic Universe (DCU).

Sebuah video yang diunggah Todd Phillips memperlihatkan Joaquin Phoenix berdiri sambil tersenyum semakin mendekat, sosok Joker terlihat sekelebat. Video ditutup oleh wajah close up Joaquin Phoenix dengan dandanan ikonik Joker.

Nggak membutuhkan waktu lama, penampilan perdana Joker milik Joaquin Phoenix dengan dandanan barunya pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Bahkan, ada salah satu yang beranggapan kalau dandanannya mirip dengan topeng yang dikenakan mendiang Heath Ledger saat memerankan Joker di film "The Dark Knight".

View this post on Instagram

Camera test (w/ sound). Joker.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on

Kalau dilihat lebih detai, warna biru dan merah di dandanan Joaquin Phoenix mirip dengan topeng Heath Ledger yang ia saat merampok bank di awal film.

Nah, para penggemar pun mulai memprediksi kalau kisah asal-usul Joker yang dihadirkan dalam film ini terinspirasi dari Joker milik Heath Ledger

Film "Joker" sendiri dijadwalkan rtayang pada 4 Oktober 2019 mendatang. Film ini juga bakal dibintangi Robert De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy dan Marc Maron.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)